Home Media Pusat Riset & Pengembangan Coway Menjadi Laboratorium yang Penuhi Syarat CSA

Pusat Riset & Pengembangan Coway Menjadi Laboratorium yang Penuhi Syarat CSA

Image-Siaran-Pers-Pusat-Riset-Pengembangan-Coway-Menjadi-Laboratorium-yang-Penuhi-Syarat-Kualifikasi-CSA.jpg

Mobitekno – Coway Co, Ltd., baru saja mengumumkan bahwa pusat pengembangan dan riset perusahaan ini yang bertempat di Seoul telah melalui uji kompetensi manufaktur untuk mendapatkan sertifikat dari Canadian Standard Association (CSA). Hal ini berarti Coway telah menjadi laboratorium yang memenuhi syarat CSA.

“Kualifikasi kami sebagai laboratorium yang memenuhi syarat CSA menunjukkan bahwa sistem pengujian internal Coway mematuhi standar global tertinggi, memungkinkan kami dalam bergerak cepat untuk mengantongi sertifikasi CSA di market Amerika Utara,” kata Park Chan-Jeong, Head of Coway Environmental Technology Research Institute.

CSA Group adalah organisasi global yang berdedikasi pada keamanan, layanan yang menguntungkan bagi manusia dan bumi (social good), serta keberlanjutan. Organisasi ini adalah pemimpin di Amerika Utara dalam pengembangan dan pengujian produk, inspeksi, dan sertifikasi di seluruh dunia. CSA Group juga merupakan laboratorium pengetesan yang diakui dalam lingkup nasional atau Nationally Recognized Testing Laboratory (NRTL) di Amerika Serikat, yang juga terakreditasi oleh Standards Council of Canada (SCC)– merepresentasikan standar dan akreditasi Kanada. CSA Group menyediakan sertifikasi bagi 360 kategori standar CSA/ANSI/IEC/UL yang berkaitan dengan berbagai jenis produk, termasuk perangkat elektronik dan perangkat listrik.

CSA meninjau pengetesan kemampuan analitik laboratorium yang mengacu pada kriteria evaluasi ketat dan menetapkan penunjukkan kualifikasi pengujian laboratorium.

Berdasarkan pengetesan kemampuan analitik laboratorium, CSA Group menganugerahkan sertifikat wMTC untuk Coway R&D Center karena telah memenuhi standar internasional sebagai laboratorium pengujian keamanan produk. Sertifikasi ini memberikan otoritas bagi Coway untuk melakukan pengujian produk baru dalam lingkup internal Coway R&D Center.

“Di masa depan, kami akan terus memberikan pelanggan produk unggul selagi berkontribusi pada keamanan produk sebagai sebuah laboratorium pengujian komprehensif bersertifikasi global,” tambah Chan-Jeong.

Selain kualifikasi CSA, Coway Environmental Technology Research Institute telah diakui atas kapabilitas analisis dan pengujian oleh berbagai badan sertifikasi–termasuk sebagai laboratorium pengujian yang ditunjuk TÜV SÜD, Technical Service Provider (TSP) oleh Water Quality Association (WQA), dan akreditasi laboratorium pengujian internasional dari Korea Laboratory Accreditation Scheme (KOLAS), dan agensi pengawasan kualitas air minum di bawah naungan Kementerian Lingkungan Korea Selatan.