Thereviewers.id – Telkomsel dan MCAS Group berkolaborasi meluncurkan voucher fisik internet Telkomsel dengan desain edisi karakter Bumilangit. Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia.
Desain voucher fisik internet edisi Bumilangit ini ditargetkan menjadi kartu yang dapat dikoleksi oleh pelanggan setia Telkomsel dan juga penggemar karakter Bumilangit. Bekerjasama dengan MCAS Group, voucher fisik internet Telkomsel edisi Bumilangit ini pada tahap awal akan tersedia di channel modern trade Alfamart di wilayah operasional Telkomsel Area Jabodetabek Jabar sejumlah 60.000 unit dan akan dilanjutkan hingga ke wilayah yang lebih luas dengan jumlah jutaan unit voucher fisik internet.
“Kolaborasi Telkomsel bersama Bumilangit untuk meluncurkan voucher fisik internet dengan desain karakter jagoan lokal sejatinya merupakan langkah kami untuk mendukung berkembangnya karya anak negeri,” ucap Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.
Hendri berharap hadirnya kolaborasi ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel untuk lebih mengenal kearifan lokal secara lebih mendalam. Voucher fisik internet kini menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar.
Baca juga: Boleh Mudik, Telkomsel Tambah POI Selama Ramadan 2022
Sementara itu Direktur Utama MCAS, Martin Suharlie menyampaikan, pihaknya terus berfokus menghadirkan konten unik bagi berbagai produk dan layanan fisik serta digital untuk memberikan nilai tambah bagi mitra, sehingga dapat terus mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif bangsa Indonesia.
“Kami juga berkomitmen untuk memasarkan dan mendistribusikan voucher fisik internet Telkomsel dengan edisi karakter khusu ini, melalui jaringan group yang tersebar di seluruh Indonesia, sampai ke grass root, sehingga produk-produk tersebut dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.” ujar Martin.
MCAS Group, perusahaan infrastruktur teknologi sendiri melalui Bumilangit Digital Mediatama (BLDX), menawarkan daya tarik dari bundling IP dengan produk dan layanan (fisik dan digital), untuk menciptakan konten yang unik sebagai added value dari ekosistem digital group.